Sukses

Perebutan Tempat Ketiga Arema vs Mitra Kukar Digelar di Bali

Laga akan berlangsung pada Sabtu 17 Oktober 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015 dipastikan digelar di Bali pada Sabtu 17 Oktober 2015. Laga yang mempertemukan Arema Cronus kontra Mitra Kukar itu bakal berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Hal ini berarti pertandingan final dan perebutan tempat ketiga turnamen yang dipromotori Mahaka Sports and Entertainment ini bakal digelar di tempat yang berbeda. Seperti diketahui, final antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (18/10/2015).

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, membeberkan bahwa Bali dianggap tempat yang terbaik untuk menggelar laga tersebut. Menurut Hasani, Bali yang paling siap ketika laga perebutan tempat ketiga di Jakarta tidak mendapat izin.

"Pertandingan perebutan tempat ketiga di Bali, tinggal pengalokasian tiket pertandingannya. Bali sudah siap. Pertandingannya Sabtu 17 Oktober 2015 pukul 7 malam waktu Bali," terang Hasani saat dihubungi oleh Liputan6.com, Rabu (14/10/2015).

"Tadi sudah kita bicarakan dengan kepolisian, mana yang terbaik. Di Bali yang paling memungkinkan, kita pindah ke sana untuk laga perebutan tempat ketiga saja," sambungnya.
 
Persib masuk final usai menyingkirkan Mitra Kukar dengan agregat 3-2 di babak semifinal. Sementara Sriwijaya FC memastikan tiket ke partai puncak Piala Presiden setelah menang agregat 3-2 atas tim berjuluk Singo Edan tersebut. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini