Sukses

Laga Pamungkas Italia Terancam Tanpa Pirlo

Andrea Pirlo mengalami cedera pinggul saat berlatih bersama tim nasional Italia.

Liputan6.com, Jakarta Tim nasional Italia terancam akan bermain tanpa Andrea Pirlo saat menghadapi Norwegia, Selasa (13/10/2015) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Gelandang New York City FC itu mendapatkan cedera pinggul saat berlatih bersama Italia saat persiapan melawan Azerbaijan pekan lalu.

"Pirlo sedang berlatih hari ini, namun dia melakukan latihan secara terpisah dari rekan-rekannya," ujar Conte kepada Sky dilansir dari Football Italia.

Mantan gelandang Juventus ini menjadi pilihan utama di lini tengah Italia. Meskipun saat ini usianya hampir 36 tahun, penampilan Pirlo masih selalu konsisten.

Saat ini Italia sudah memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2016. Namun Azzurri berharap mampu mengalahkan Norwegia dan lolos dengan status sebagai juara grup H. Pasalnya, Italia ingin terhindar dari tim-tim raksasa Eropa lainnya di putaran final Piala Eropa 2016.

Italia bermain sangat baik dalam kualifikasi Piala Eropa 2016, Azzurri belum pernah mengalami kekalahan di sepanjang pertandingan kualifikasi Piala Eropa. Bahkan anak asuh Antonio Conte berhasil mencetak 14 gol selama babak kualifikasi ini. (Gir/Vid)*

Baca Juga :

AremaStats: Mengubah Paradigma Suporter Singo Edan

Kurniawan Dwi Yulianto: Talenta Indonesia Tidak Ada Matinya

Main di SUGBK, Persib Minta Jaminan Keselamatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.