Sukses

"Lawan Inter Tantangan Besar untuk Juventus"

Saat ini kondisi Juve sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Liputan6.com, Milan - Kwadwo Asamoah tidak sabar menanti laga Inter Milan kontra Juventus awal pekan depan. Dia menilai kemenangan lawan Inter sangat penting bagi Si Nyonya Tua.

Saat ini kondisi Juve sedang tidak dalam performa terbaiknya. Pasalnya, Si Nyonya tua saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Inter berada di peringkat kedua dengan koleksi 16 poin.

"Laga lawan Inter merupakan tantangan besar bagi kami. Selain itu laga ini juga sangat besar artinya bagi fans," ujar Asamoah seperti dilansir Forza Italian Football.

"Saya ingin turun ke lapangan dan membantu tim setelah cedera. Yang jelas saya ingin kami menang."

Gelandang timnas Ghana ini juga mengungkapkan timnya sudah melupakan performa buruk di awal musim. Terbukti pada laga terakhir, Juventus menang 3-1 atas Bologna.

"Kemenangan atas Inter krusial buat kami. Setelah menjalani start buruk, kami harus bangkit dan kembali ke jalur juara," kata Asamoah.

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini