Sukses

Lawan Juventus, Jovetic Tebar Ancaman

Kondisi Juve sedang tidak dalam performa terbaiknya

Liputan6.com, Milan - Stevan Jovetic mulai sesumbar jelang laga lawan Juventus awal pekan depan. Striker Inter Milan itu percaya kemenangan akan membuat langkah meraih scudetto menjadi mudah.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Giusseppe Meazza, Senin dini hari (19/10/2015) pukul 01.45 WIB. Namun saat ini kondisi Juve sedang tidak dalam performa terbaiknya. Pasalnya, Si Nyonya tua saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan.

"Kami akan mengirim sinyal kuat untuk mengalahkan Juventus. Ini akan menunjukkan kekuatan kami di Serie A dan langkah maju dalam kompetisi ini. Apalagi saya sudah pernah mencetak gol melawan Bianconeri di Juventus Stadium," ujar Jovetic dilansir oleh Football Italia.

Meskipun begitu mantan striker Fiorentina ini menyadari jika Juve tetaplah tim kuat yang mempunyai mental juara. Dirinya berharap agar rekan-rekannya tetap waspada.

"Saya tidak percaya melihat Juve berada di papan bawah klasemen sementara. Mereka tetap tim yang kuat walau banyak pemain cedera dan banyaknya perubahan sepanjang musim panas lalu," ujar Jovetic menambahkan.

Inter belum mampu mengalahkan Juve di Stadion Giusseppe Meazza sejak 2010 lalu. Hal ini membuat anak asuh Roberto Mancini bertekad untuk segera menghapus rekor buruk tersebut.

"Sebelum istirahat laga internasional, mereka sudah menemukan sentuhannya lagi, jadi kami harus waspada," ujar Jovetic. (Gir/Vid)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.