Sukses

Paman Frank Lampard Tantang Jurgen Klopp

Klopp masuk dalam bursa manajer Liverpool usai The Reds memecat Brendan Rodgers.

Liputan6.com, London - Mantan manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp menantang eks manajer Borussia Dortmund untuk menjadi manajer Sunderland. Redknapp mengungkapkan, di Sunderland, kemampuan sesungguhnya Jurgen Klopp bakal diuji.

"Klopp bisa membawa Liverpool ke empat besar, tetapi saya ingin melihat seberapa bagusnya dia di Sunderland," kata Redknapp seperti dikutip Sports Mole.

Klopp masuk dalam bursa manajer Liverpool usai The Reds memecat Brendan Rodgers. Manajer asal Irlandia Utara itu dipecat setelah Liverpool hanya meraup satu kemenangan dari lima partai terakhir di Liga Inggris.

Selain Klopp, nama mantan Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti juga masuk dalam daftar kandidat. Namun, ketimbang Don Carlo, nama Klopp lebih dijagokan untuk mengisi kursi manajer Liverpool yang saat ini kosong.

Di sisi lain, selain Liverpool, Sunderland juga tengah membutuhkan manajer baru pasca mundurnya Dick Advocaat. Manajer asal Belanda itu mundur usai Sunderland terpuruk di peringkat ke-19 klasemen akibat belum meraih satu pun kemenangan dari delapan partai di liga.

Redknapp sendiri sebetulnya sempat ditawari menggantikan Advocaat. Namun ia menolak karena permainan The Black Cats  sangat buruk.

"Mereka sangat buruk di belakang dan di tengah mereka tidak cukup bagus. Ketika melihat mereka, saya melihat ada banyak hal yang harus diperbaiki." ujar pria yang juga paman dari legenda Chelsea, Frank Lampard tersebut. (Fie/Vid)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini