Sukses

MU Saling Sikut dengan Newcastle Demi Pemain Muda Ini

MU sebelumnya pernah membajak pemain Newport County.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United harus saling sikut dengan Newcastle United dalam perburuan pemain muda berbakat Newport County Aaron Collins. Bakat luar biasa Collins membuat MU dan Newcastle berniat memilikinya secepat mungkin.

Pemain 18 tahun itu memulai debut bersama Newport dengan gemilang. Dia sudah mengoleksi dua gol meski baru dua kali tampil penuh bersama Newport.

Awalnya klub divisi Championship Burnley yang naksir pada Collins. Persaingan mendapatkan Collins makin sengit di awal Oktober ini. Menurut Daily Star, MU dan Newcastle juga berminat. Newport, yang main di League Two, tidak mau kehilangan Collins dalam waktu dekat. Manajer Terry Butcher masih membutuhkan tenaga Collins.

"Collins pemain kunci kami. Tawaran sudah datang dari Burnley tapi tidak sesuai dengan penilaian kami," terang Butcher.

MU nampaknya lebih difavoritkan mendapatkan Collins. Setan Merah punya hubungan baik dengan Newport. Di bursa transfer musim panas lalu telah berhasil membajak talenta berbakat Newport, Regan Poole. (Tho/Ary)

Baca Juga

4 Klub Eropa dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Terulang Lagi, Timnas Wanita Iran Diperkuat Pria

Ronaldo Sudah 500 Gol, Berapa Jumlah Gol Messi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini