Sukses

Ini Kunci Kemenangan Barca Atas Leverkusen

"Kami percaya pada diri kita sendiri sampai akhir," kata Luis Suarez.

Liputan6.com, Barcelona - Tanpa diperkuat sang bintang, Lionel Messi yang tengah cedera lutut kiri, Barcelona susah payah mengalahkan Bayer Leverkusen pada laga kedua Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB. Barca menang tipis 2-1.

Bermain di kandang, Barca tertinggal lebih dulu lewat gol Kiriakos Papadopoulos di menit ke-22. Barca baru dapat menyamakan kedudukan di menit 80 lewat Sergi Roberto. Dua menit berselang, Luis Suarez membawa Barca berbalik unggul dan menang 2-1.

Suarez menegaskan ia tahu tiga poin akan diraih Barca meski sempat tertinggal lebih dulu. "Kami percaya pada diri kita sendiri sampai akhir. Kami juara dan kami tidak bermain sepak bola yang baik, tapi kami harus memenangkan pertandingan," kata Suarez kepada TV3.

"Kami harus menunjukkan kami adalah juara, tapi mereka menekan kami sangat tinggi."

"Pelatih mengatakan kepada kami hal-hal yang baik saat istirahat. Sangat penting untuk menjadi pemuncak grup dan itu berita besar malam ini," ucap Suarez.

Barca memuncaki Grup E dengan poin 4 dari dua pertandingan. Sementara Leverkusen di peringkat kedua dengan poin 3, sama seperti BATE yang menang 3-2 atas AS Roma. (Bog/Vid)

Baca juga:

Mourinho Naik Darah Chelsea Kontra Newcastle

Ironis, Chelsea Jalani Start Terburuk Sejak Era Abramovich

2 Pemain Pengganti Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini