Sukses

Milan Dituntut Konsisten

Rossoneri mengalahkan Udinese dengan skor 3-2 di Stadion Communale Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - AC Milan meraih kemenangan kedua secara beruntun di Serie A. Terakhir, Rossoneri mengalahkan Udinese dengan skor 3-2 di Stadion Communale Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB.

Namun demikian, hal itu belum membuat Riccardo Montolivo bahagia. Kapten Milan itu mengatakan, tim besutan Sinisa Mihajlovic tersebut masih butuh konsistensi meraih kemenangan di partai tandang.

"Yang kami butuhkan adalah kemenangan tandang. Kami butuh konsistensi. Saat melawan Udinese, kami terlalu lambat melakukan perubahan di babak kedua," kata dia, seperti dikutip dari Football Italia.

Hasil melawan Udinese menjadi kemenangan partai tandang pertama Milan di musim ini. Sebelumnya, Rossoneri kalah dari Fiorentina dan Inter Milan di laga tandang.

Akhir pekan ini, atau tepatnya pada Minggu (27/9/2015) sore WIB, Milan akan menghadapi Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

"Ini tidak akan mudah, tapi tujuan kami hanya meraih kemenangan. Pergi ke Genoa, kami berambisi meraih kemenangan dan menemukan konsistensi di laga tandang," papar Montolivo.

Saat ini, Milan menempati posisi keempat dalam klasemen Serie A. Mario Balotelli dan kawan-kawan sudah mengemas 9 poin dari 5 pertandingan pada musim ini. (Jnp/Ary)

EPA/ Lancia

Baca juga:

Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Sebenarnya 'The Chosen One' Pilihan Ferguson Bukan Moyes

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini