Sukses

Galliani Tutup Mata Nonton Udinese vs Milan

Teringat Tragedi Istanbul, Rupanya Galliani Tutup Mata

Liputan6.com, Udine - AC Milan akhirnya mendapatkan kemenangan tandang pertama di Serie A Liga Italia, usai menaklukkan Udinese 3-2 pada Rabu (23/9) dini hari di Stadio Communale. Ketiga gol Milan dicetak pada babak pertama oleh Mario Balotelli, Giacomo Bonaventura, dan Cristian Zapata.

Sayang, bek sayap Davide Calabria ditarik pelatih Milan Sinisa Mihajlovic pada menit 49. Dan tim tamu langsung kebobolan dua kali dalam kurun waktu tujuh menit!

"Saya teringat Istanbul, hal buruk yang saya ceritakan pada semua orang tentang babak pertama. Dalam tujuh menit. Saya terus menutup mata saya," kata wakil presiden Milan Adriano Galliani usai pertandingan, dikutip dari MilanEye.

Istanbul, ibukota Turki menjadi saksi kegagalan AC Milan di partai puncak Liga Champions 2005 yang diingat para pecinta sepak bola sepanjang sejarah. Kala Rossoneri memimpin telak 3-0 di babak pertama, mereka bisa ditahan imbang 3-3 oleh wakil Inggris Liverpool hanya dalam tempo enam menit di babak kedua.

Liverpool memastikan gelar Liga Champions kelima mereka usai menang dalam drama adu penalti 3-2 pada 25 Mei di Stadion Olimpiade Ataturk.

"Tahun ini saya membaca di semua media kalau hanya tiga poin yang diperhitungkan. Tiga poin itu dan tak ada lagi yang diperlukan, dan kami mendapatkannya," tutur Galliani lagi. (Def/Ary)

Baca Juga:

Ini Pemain Chelsea yang Paling Ditakuti Ferguson

Dengan Enrique, Tradisi La Masia di Barca Tetap Terjaga

Madrid Sulit Menang di Stadion Baru Milik Bilbao, Ini Datanya

Arsenal Serius Incar Bek Muda Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini