Sukses

West Ham Incar Hattrick Unik Lawan Manchester City

Apa maksud Slaven Bilic soal hattrick unik lawan City?

Liputan6.com, Milan: West Ham United bakal menjalani laga tandang yang berat menghadapi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City malam nanti di Etihad. Meski demikian, klub besutan Slaven Bilic ini tidak kenal kata gentar.

Malah, Bilic siap mengincar hattrick kemenangan di laga tandang saat dijamu City nanti. Bukan hattrick sembarangan karena West Ham sudah menang dua kali tandang melawan tim elite.

Bilic meyakini jika ambisi West Ham kejar hattrick bukan hal yang mustahil. Dia menyebutnya kemenangan nanti seperti hattrick unik."Tak perlu lihat dua tahun lalu, cukup ingat saja apa yang kami lakukan di Anfield beberapa waktu lalu," tandasnya seperti dikutip Daily Mail.

Penyerang West Ham, Mauro Zarate (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London, (9/8/2015). West ham menang 2-0 atas Arsenal. (Reuters/Tony O'Brien)

Meski optimistis, manajer asal Kroasia itu enggan jemawa. Dia tetap perhitungkan permainan City yang diprediksinya bakal terapkan standar tinggi.

Dia juga enggan menyebut West Ham ancaman kuat bagi penghuni papan atas. "Masih terlalu pagi bicara itu. Saya tak bisa prediksi bisa menang lawan Arsenal dan Liverpool, tapi malah kalah lawan Leicester City dan Bornemouth," ulasnya.

Di sisi lain, Bilic juga khawatirkan kemungkinan mengamuknya City saat jumpa mereka. Soalnya, "The Citizens", julukan City, baru saja menuai kekalahan 1-2 dari Juventus di Liga Champions. Bisakah West Ham cetak hattrick unik? (Def/Ian)

Baca Juga:

Kata Mourinho Usai MU, Arsenal, dan City Kalah di Liga Champions

Jatah Klub Inggris Terancam Berkurang di Liga Champions

Sambangi Markas PBFC, Persib Tanpa 3 Pilar Penting

Pelatih Dinamo Zagreb: Arsenal Tim Medioker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini