Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Zagreb vs Arsenal

Theo Walcott akan kembali dimainkan saat Arsenal menghadapi tuan rumah Dinamo Zagreb.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Arsenal Arsene Wenger kemungkinan kembali memainkan Theo Walcott sebagai penyerang tunggal saat menghadapi Dinamo Zagreb pada laga perdana Grup F Liga Champions di Stadion Maksimir, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Walcott mencetak satu gol saat Arsenal menang 2-0 atas Stoke City pada pekan kelima Liga Premier Inggris, Sabtu (12/9/2015) lalu. Satu gol lagi dicetak Olivier Giroud.

Guna menompang kinerja Walcott di lini depan, Wenger kemungkinan memainkan tiga gelandang kreatif, yakni Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Aaron Ramsey. Dua bek tengah yang akan dimainkan adalah Gabriel Paulista dan Laurent Koscielny.

Sementara itu, pelatih Zagreb Zoran Mamic sepertinya tidak akan mengubah susunan pemainnya seperti saat mengalahkan Lokomotiva Zagreb 0-4 pada Jumat (11/9/2015). Angelo Henriquez yang mencetak dua gol pada laga itu akan kembali diandalkan di lini depan bersama Junior Fernandez dan Marko Pjaca.

Sementara lini tengah Zagreb akan diisi Paulo Machado, Domagoj Antoli, dan Marko Rog. Eduardo akan dipercaya untuk mengawal gawang Zagreb. (Bog/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini