Sukses

Arema Tanpa Bustomi di Babak 8 Besar Piala Presiden

Ahmad Bustomi sudah pamitan kepada para pemain saat latihan Jumat (11/9/2015).

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus tidak akan diperkuat gelandang tangguhnya, Ahmad Bustomi, di babak delapan besar Piala Presiden 2015. Bustomi rencananya akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Pelatih Arema, Joko "Gethuk" Susilo, memastikan keberangkatan anak asuhnya itu ke tanah suci."Sebelumnya, Bustomi pernah bilang ke saya akan menunaikan ibadah haji. Meski belum tahu berangkat atau tidak hari ini. Tapi pada Jumat kemarin, usai latihan dia pamitan karena akan berangkat ke sana," jelas Joko Susilo.

Joko menegaskan tim asuhannya tidak akan kesulitan saat menghadapi Bali United Pusam di leg pertama pada Sabtu (19/9/2015) mendatang. Tanpa kehadiran Bustomi, tim Singo Edan sudah punya pemain pengganti.

"Tidak ada masalah, karena kami sudah melakukan seting formasi dan akan melakukan pemantapan selama kurang lebih seminggu sebelum bertemu dengan Bali United," terang Joko.

Memang saat ini Arema memiliki beberapa pemain yang dapat beroperasi di tengah. Morimakan Koita, Juan Revi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, hingga Fery Aman Saragih, adalah beberapa nama yang kerap mengisi lini tengah Arema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini