Sukses

Jadwal Pertandingan Grup D Piala Presiden Hari Ini

Ada dua laga di Grup D Piala Presiden 2015 hari ini, PBR vs PBFC dan PSM kontra GU.

Liputan6.com, Makassar - Lanjutan turnamen Piala Presiden 2015 akan kembali berlangsung hari ini (31/8/2015). Dua pertandingan akan tersaji dari Grup D Piala Presiden 2015 yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pertandingan pertama Grup D hari ini mempertemukan Persipasi Bandung Raya (PBR) melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Laga itu akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pukul 15.00 WIB.

Kemudian, pada partai kedua Grup D hari ini akan mempertandingkan tuan rumah PSM Makassar kontra Gresik United. Laga tersebut bakal digelar juga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada pukul 18.00 WIB.

Dua pertandingan dari Grup D hari ini juga bakal kembali disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Selama Piala Presiden 2015, Indosiar menyiarkan semua pertandingan yang ada.

Kemarin (30/8/2015), Piala Presiden 2015 telah melangsungkan dua pertandingan Grup C di hari pembuka. Bali United sebagai tuan rumah sukses mempecundangi Persija Jakarta dengan skor 3-0.

Selain itu, laga Grup C lainnya mempertemukan Mitra Kukar melawan Persita Tangerang. Pertandingan antara tim Indonesia Super League kontra Divisi Utama itu berakhir tanpa gol. (Win/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini