Sukses

Jelang Everton vs ManCity: Upaya The Toffess Hentikan Citizens

Everton akan menjamu tim kuat pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Pada pekan ketiga Liga Premier Inggris, Everton akan menjalani laga berat. The Toffees akan menjamu tim kuat pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Pertandingan akan digelar di Goodison Park pada Minggu (23/8/2015). Ross Barkley Cs tentu ingin melanjutkan tren positif timnya di musim ini.

Sebab, dalam dua laga perdana, Everton meraih empat poin hasil dari sekali menang dan satu kali imbang. Merseyside Biru itu pun duduk di peringkat lima klasemen sementara.

Everton pun tidak akan memberikan kemenangan mudah untuk The Citizens. Bahkan, diprediksi akan memberikan perlawanan penuh agar dapat memutus jalur kemenangan Manchester City.

Everton vs Manchester City musim lalu
Musim lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di Goodison Park. Tetapi, bukan tidak mungkin Everton berhasil meraih kemenangan mereka atas Manchester City pada Minggu nanti.

Bagaimana dengan pertandingan nanti. Sebelumnya kita melihat fakta-fakta jelang duel Everton vs Manchester City:

1. Everton berhasil melakukan enam clean sheets dari 10 pertandingan terakhir di Goodison Park.

Everton vs Manchester City musim lalu
2. Manchester City baru tiga kali meraih kemenangan dari 18 pertemuan di Goodison Park.

3. Roberto Martinez baru mengemas 2 poin dari 12 kali bertemu dengan Manchester City (Imbang 2 Kalah 10).

4. Manchester City kini berhasil memenangkan delapan pertandingan berturut-turut, penampilan itu yang terbaik sejak Januari 2014. Namun, Manchester City belum pernah meraih kemenangan kesembilan berturut-turut sejak September 1912. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
Mencari Daerah Operasi Tepat untuk Pedro di Chelsea
Menanti Debut Di Maria Bersama PSG
Jelang WBA vs Chelsea: The Blues Dihantui Kenangan Buruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.