Sukses

Menanti Debut Di Maria Bersama PSG

Di Maria bergabung ke PSG setelah dibeli dengan dana 44 juta pound.

Liputan6.com, Paris - Laurent Blanc memberikan sinyal kuat untuk menurunkan Angel Di Maria dalam laga lawan Montpellier dini hari WIB nanti. Pelatih PSG itu menilai sayap asal Argentina itu sudah dalam kondisi terbaiknya setelah pindah dari Manchester United (MU).

Di Maria bergabung ke PSG setelah dibeli dengan dana 44 juta pound. Namun ia belum menjalani debut karena mengalami cedera hamstring.

Meski demikian Di Maria sudah mulai pulih dari cederanya. Ia juga sudah berlatih penuh dengan pemain PSG lain pada Kamis (20/8/2015) kemarin.

"Di Maria bekerja dengan baik sepanjang dua pekan terakhir. Selain fokus dengan kondisi fisiknya, ia juga bekerja keras memulihkan cedera hamstringnya," ujar Blanc seperti dilansir Soccerway.

"Saya senang melihat perkembangannya. Dia sudah berlatih bersama pemain lainnya, jadi kita tunggu saja dia bermain nanti malam atau lawan Monaco pekan depan," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Blanc juga mengungkapkan kondisi terbaru Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu juga sudah kembali berlatih setelah cedera lutut usai laga Piala Super Prancis, 1 Agustus lalu.

"Saya akan berdiskusi dengannya terkait kondisinya. Dia masuk dalam skuat tapi mungkin tidak menjadi starter," kata Blanc.

Baca Juga:

"Pemain Baru akan Bantu Roma Lukai Juve"

Koeman pada Van Gaal: Pemain Soton Tak Dijual!

Piala Presiden 2015: Maitimo Resmi Gabung Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini