Sukses

Chelsea Tinggal Tunggu Waktu Bajak Batu Karang Everton

Stones sengaja dijadikan pemain utama Everton demi mencegah kepindahan ke Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Eks striker Everton, Andy Gray, sangat yakin bahwa bek muda Everton John Stones akan pindah ke Chelsea musim ini. Bahkan, Gray akan kaget apabila Stones tidak jadi bergabung dengan The Blues.

John Stones memang menjadi target utama The Blues pada bursa transfer musim panas ini. Bek muda itu akan dijadikan suksesor John Terry yang sudah tidak muda lagi.

The Blues dikabarkan siap memberikan dana fantastis untuk mengangkut bek berusia 21 tahun tersebut ke Stamford Bridge. Sekitar 50 juta poundsterling siap diberikan kubu Chelsea kepada Everton demi memboyong batu karang di lini belakang Everton itu.

"Chelsea melihat John Stones sebagai pengganti ideal untuk John Terry, tanpa keraguan, sehingga dia sangat berarti untuk Chelsea," ucap Gray, seperti dilansir talkSPORT, Rabu (19/8/2015).

"Saya pikir Everton tahu itu sekarang. Itulah mungkin mengapa Chelsea harus menaikkan tawaran sedikit, tapi saya pikir bulan ini Chelsea bisa mendapatkan John Stones. Saya akan terkejut jika pada akhir Agustus John Stones masih di Everton," tambahnya.

Namun, beberapa punggawa Everton seperti Steven Naismith dan Phil Jagielka optimistis Stones tetap berseragam The Tofees. Mereka juga berharap bek muda Inggris itu menolak ajakan untuk bergabung dari Chelsea.

Musim ini, John Stones sudah bermain sebanyak dua kali di Liga Premier Inggris bersama The Toffees. Everton tampaknya akan menjadikan Stones pemain utama di musim ini. Hal tersebut, dilakukan demi mencegah Stones bergabung dengan tim arahan Jose Mourinho. (Dwitya Dhito/Win)

Baca Juga:

Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?

Pedro dan Manchester United Capai Persyaratan Pribadi

Jebol Gawang Brugge, Depay Dianggap Makin Mirip CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

Video Terkini