Sukses

Jebol Gawang Brugge, Depay Dianggap Makin Mirip CR7

Dua gol Depay ke gawang Brugge mirip dengan yang pernah dicetak Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester- Memphis Depay akhirnya berhasil membuka keran golnya bersama Manchester United. Depay mencetak dua dari tiga gol kemenangan 3-1 MU atas Club Brugge di leg pertama play-off Liga Champions, Selasa (19/8/2015) dini hari WIB.

Dua gol ke gawang Brugge merupakan torehan perdana Depay untuk MU di laga resmi dan di depan publik Old Trafford. Pemain asal Belanda itu sebelumnya kesulitan mencetak gol.

Sejak dibeli dari PSV Eindhoven musim panas ini, Depay baru menyumbang satu gol. Itupun hanya di laga pramusim International Champions Cup.

Performa apik Depay saat melawan Brugge menuai pujian dari mantan pelatih Setan Merah Ron Atkinson. Depay dinilai Atkinson semakin mirip dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Kebetulan sekarang Depay juga memakai nomor punggung keramat tujuh yang pernah dipakai Ronaldo ketika masih main di Old Trafford.

"Saya ingat melihat Cristiano Ronaldo di sini sebagai pemain muda dan saya pikir Memphis memiliki sesuatu yang sama," kata Atkinson kepada MUTV.

"Dua golnya datang dari menusuk ke dalam dari sayap kiri dan dia punya tendangan yang bagus. Dia akan menjadi pemain kesayangan penonton di Old Trafford. Saya terkesan dengan dia," sambung Atkinson. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini