Sukses

Ramdani Masih Ingin Main untuk Persija?

Ramdani masih berstatus pemain bebas transfer hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta: Winger lincah, Ramdani Lestaluhu, masih berharap mendapatkan kontrak baru dari Persija Jakarta. Pasalnya, saat ini ia berstatus free transfer atau tanpa klub usai kontraknya diputus pada Mei 2015 lalu.

"Saat ini saya sedang tidak ada klub, tapi saya masih menunggu keputusan manajemen Persija mengenai kontrak saya," kata Ramdani di sela-sela acara di Kuningan City, Sabtu (8/8/2015).

Persija sendiri rencananya akan berpartisipasi pada Piala Presiden 2015 30 Agustus mendatang. Namun mereka belum memiliki pemain usai memutus kontrak pada 2 Mei lalu.

Ramdani Lestaluhu masih menunggu panggilan manajemen Persija (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Beberapa nama, Syaiful Indra Cahya dan Adam Alis, sudah menyatakan ketidaktertarikannya untuk membela tim Macan Kemayoran. Mereka menuntut pelunasan gaji yang sampai saat ini belum dilunasi manajemen.

"Saya memang sudah dapat beberapa tawaran klub, tapi saya masih menunggu Persija.Apapun turnamennya, kami sebagai pemain memandang itu positif. Harapannya agar turnamen itu memacu kompetisi bergulir lagi," sambungnya.

Buntut dari perseteruan Kemenpora dan PSSI adalah berhentinya kompetisi. Hal ini membuat beberapa klub memutus kontrak para pemainnya dan banyak pemain yang menganggur.

"Tidak ada kompetisi saya jadi bisa berkumpul dengan keluarga. Saya masih main bola setiap sore sama teman-teman untuk menjaga performa saya selama libur ini," tutup Ramdani. (Ton/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.