Sukses

Guardiola Sebut Duel Lawan Madrid Bukan Laga Istimewa

Pep Guardiola memuji permainan timnya saat mengalahkan Milan.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen akan menghadapi Real Madrid di laga final turnamen pra-musim Audi Cup, Kamis (6/8/2015). Sebelumnya, Muenchen di turnamen ini mengalahkan AC Milan dengan skor 3-0 di laga yang berlangsung di Allianz Arena dini hari tadi.

Tiga gol kemenangan Muenchen dibuat Juan Bernat, Mario Gotze dan Robert Lewandowski.

Pada pertandingan sebelumnya Madrid menaklukkan wakil Inggris Tottenham Hotspur 2-0. Dua gol Madrid masing-masing disumbangkan oleh James Rodriguez dan Gareth Bale.

Audi Cup 2015: Bayern Muenchen vs AC Milan (Reuters / Jason Cairnduff)

Jelang laga bergengsi tersebut, pelatih Muenchen Pep Guardiola mengaku tidak memiliki kepentingan khusus dalam pertandingan itu.

"Bagi saya, pertandingan melawan Madrid tidak terlalu istimewa," tutur mantan pelatih Barcelona ini.

Pada bagian lain, pelatih asal Spanyol itu juga memberikan pujian pada permainan timnya. Meski demikian, anak asuhnya masih harus terus meningkatkan penampilan.

Guardiola saat ini tengah berada dalam tekanan. Ia gagal membawa Bayern menjadi juara Liga Champions musim lalu, meski pada akhirnya tim sukses merebut trofi Bundesliga

Sejatinya, karier Guardiola di Muenchen terhitung cukup cemerlang. Dua kali pelatih berkepala plontos itu mengantarkan tim merebut gelar Bundesliga pada 2013-14 dan 2014-15. Kemudian satu gelar DFB Pokal 2013-14 plus UEFA Super Cup 2013 dan Piala Dunia Antarklub di tahun yang sama.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini