Sukses

Evan Dimas Wajib Perhatikan 2 Faktor Ini Sebelum ke Spanyol

RD yakin Evan Dimas bisa samai level permainan pemain Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang muda Indonesia, Evan Dimas kabarnya akan segera bergabung dengan Klub Divisi III Spanyol. Sempat diberitakan, ia akan bergabung dengan Barcelona B. Namun belum ada konfirmasi klub Spanyol mana yang akan dibelanya.

Evan Dimas harus benar-benar menyiapkan kondisinya karena Spanyol sangat berbeda dengan Indonesia.Pelatih kawakan Rahmad Darmawan menyebutkan jika Evan wajib memperhatikan 2 faktor yaitu mental dan fisik sebelum berpetualang ke Spanyol.

"Hal pertama yang harus disiapkan oleh Evan Dimas saat ke Spanyol yaitu mental dan fisik karena kultur mereka memang jauh berbeda dengan kita," ujar RD saat dihubungi Liputan6.com.

Tetapi, Rahmad sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki Evan Dimas. Ia meyakini permainan Evan bisa selevel dengan pemain-pemain Spanyol.

"Saya yakin, Evan Dimas mempunyai level untuk bermain di Spanyol. Ia juga harus tetap menjadi diri sendiri dan terus mengembangkan permainannya," tambahnya. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.