Sukses

Benitez Biasa Bereskan Kekacauan Klub yang Ditinggalkan Mourinho

Sudah tiga kali Benitez menangani klub yang pernah ditangani Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta - Rafael Benitez seakan punya keterikatan dengan Jose Mourinho. Sudah tiga kali dia berujung menangani klub yang pernah ditangani pria asal Portugal tersebut.

Memang Benitez hanya sekali menggantikan Mourinho secara langsung ketika di Inter Milan. Sedangkan di Chelsea, mantan arsitek Napoli itu masuk beberapa periode usai The Special One hengkang.

Rafael Benitez dan Jose Mourinho
Sekarang di Madrid, Benitez datang dua musim usai Mourinho hengkang. Sebelumnya ada Carlo Ancelotti.

Ditanya mengenai fenomena unik tersebut, istri Benitez, Maria de Montserrat memberikan jawaban menohok. Menurutnya, sang suami memang sudah terbiasa bertugas membenahi kekacauan yang ditinggalkan Mourinho.

Rafael Benitez (kiri) saat diperkenalkan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez sebagai pelatih baru Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (3/6/2015). Rafael Benitez akan dikontrak Real Madrid selama 3 musim kedapan. (REUTERS/Sergio Perez)
"Madrid adalah bekas klub ketiga Mourinho yang ditangani Benitez. Ya, kami sudah terbiasa membenahi kekacauan yang ditinggalkannya," kata Moserrat dikutip Sport.

Namun istri Benitez tak serius dengan ucapannya. Monserrat lalu kembali mengatakan, "Anda mungkin keterlaluan jika memikirkan kata-kata saya tadi. Bukankah memang hanya ada sedikit klub hebat di dunia."

Lepas dari candaan tersebut, fakta di lapangan ketika di Inter serta Chelsea, Benitez tidak menghasilkan prestasi lebih baik ketimbang Mourinho.


Baca Juga:
Respon Ibra Ketika Dibandingkan dengan 'Dua Alien' Sepakbola
Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal
'Cech Bakal Bantu Arsenal Raih Gelar'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini