Sukses

Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal

Arsenal lebih banyak mengoleksi Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Fans Arsenal tampaknya tidak ingin timnya terlihat jelek jika dibandingkan sang rival, Manchester United.  Fans itu meminta MU mengakui keunggulan The Gunners di ajang Piala FA.

Saat ini Arsenal memang menjadi peraih Piala FA terbanyak dibandingkan klub Inggris lainnya. Total mereka sudah menyabet 12 trofi.

Jumlah tersebut ternyata berjarak sedikit dengan torehan MU di Piala FA. The Red Devils total sudah mengoleksi 11 Piala FA.

Seperti dilansir Standard (28/7), fans Arsenal, Jeremy Livingston, meminta MU mengubah catatan dalam website resminya. Pasalnya dalam website itu tertulis The Red Devils masih memegang rekor Piala FA dengan 11 trofi.

Akhirnya salah satu pengelola website MU, Adam Bostock, mau mengubah konten tersebut dan mendapat respon positif dari fans Arsenal.

"Manchester United telah memenangkan 11 Piala FA, hanya Arsenal klub yang lebih baik dengan rekor 12 Piala," tulis Bostock pada website MU.

Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Piala FA

Video Terkini