Sukses

Bantai Inter, Benitez: Kami Semakin Maju!

Madrid tampil dominan dalam laga lawan Nerazzurri yang digelar di Tianhe Stadium.

Liputan6.com, Guangzhou - Rafael Benitez sangat puas dengan penampilan Real Madrid yang menang 3-0 atas Inter Milan, Senin (27/7/2015). Pelatih baru Los Galacticos itu menilai penampilan anak asuhnya sudah semakin berkembang dalam tur pramusim.

Madrid tampil dominan dalam laga lawan Nerazzurri yang digelar di Tianhe Stadium. Tiga gol Los Blancos diciptakan oleh Jese Rodriguez, James Rodriguez dan Raphael Varane.

"Kami bermain bagus, mencetak gol dan tidak kebobolan. Kami harus mempertahankan performa di lini belakang dan lini depan seperti ini," ujar Benitez seperti dilansir Football Espana.

"Di laga ini kami hanya memberikan lawan sedikit peluang. Yang jelas hasil ini buah kerja keras. Kami semakin maju di lapangan," katanya menambahkan.

Dalam laga pramusim, Madrid kalah adu penalti melawan AS Roma. Lalu mereka membantai Manchester City 4-1 dan Inter 3-0.

"Kunci suksesnya adalah sikap para pemain. Tim ini punya sikap yang membuat kami mampu bermain bertahan dan menyerang sama baiknya," kata Benitez. (Vid / Rjd)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini