Sukses

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

Dalam laga ini MU menang 3-1 melalui gol Rooney, Jesse Lingard dan Adnan Januzaj.

Liputan6.com, Santa Clara - Louis van Gaal mengaku puas dengan penampilan Manchester United (MU) dalam laga lawan Barcelona, Minggu (26/7/2015) dini hari tadi. Secara khusus manajer asal Belanda itu memuji duo penyerang Wayne Rooney dan Memphis Depay.

Dalam laga ini MU menang 3-1 melalui gol Rooney, Jesse Lingard dan Adnan Januzaj. Sementara Blaugrana hanya mampu membalas melalui Rafinha.

"Rooney dan Depay selalu menjadi ancaman dan itu sangat penting. Barcelona saja tidak bisa mengatasi ancaman dari keduanya," kata van Gaal puas seperti dilansir laman resmi klub.

"Namun terkadang mereka terlalu dekat satu sama lain dan itu berlebihan. Tapi lama-lama mereka pasti semakin padu," ujarnya menambahkan.

Meski demikian van Gaal tak mau besar kepala melihat kemenangan ini. Pasalnya dua tiga pekan lagi Setan Merah akan melawan Tottenham Hotspur di laga pembuka Liga Inggris.

"Kemenangan ini tidak berarti apa-apa. Tahun lalu kami menang lawan Real Madrid tapi malah kalah di laga perdana lawan Swansea. Jadi yang utama adalah laga lawan Tottenham," ucap van Gaal. (Vid / Ian)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.