Sukses

Mancini Tidak Khawatir Inter Masih Mandul

Inter takluk 0-3 dari Los Galacticos pada laga yang digelar di Tianhe Stadium.

Liputan6.com, Guangzhou - Roberto Mancini tak terlalu risau dengan kekalahan telak Inter Milan saat menghadapi Real Madrid, Senin (27/7/2015) di ajang International Champions Cup. Ia yakin Nerazzurri tetap berpotensi menjadi penantang juara Serie A musim depan.

Inter takluk 0-3 dari Los Galacticos pada laga yang digelar di Tianhe Stadium. Gol Madrid diciptakan oleh Jese Rodriguez di babak pertama sebelum dilengkapi oleh Raphael Varane dan James Rodriguez di babak kedua.

"Terlepas dari hasilnya, saya tetap puas dengan penampilan tim di babak pertama. Jujur kekalahan ini bukan hal yang positif, namun terpenting adalah kami mampu berkembang sebagai tim," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Soal jumlah gol yang sedikit saya tidak khawatir. Kami pasti akan tajam pada waktunya. Lagipula hari ini kami melawan salah satu klub terbaik di dunia."

Dalam tiga laga uji coba, Inter selalu menelan kekalahan. Sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Bayern Muenchen dan AC Milan.

"Saya percaya diri dengan masa depan tim ini dan juga hasil di liga. Kami punya tim yang bisa berjuang meraih scudetto," kata Mancini.

(Vid/Rjd)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini