Sukses

Madrid Rekrut Bintang Muda Tiongkok

Madrid mengalahkan sejumlah klub Eropa dalam perburuan penggawa skuat Tiongkok.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah sepakat untuk mendatangkan pemain muda milik Guangzhou R&F, Lin Liangming. Penggawa skuat Tiongkok U-19 tersebut akan diikat dengan kontrak jangka panjang.

Lin Liangming sebelumnya menjadi incaran sejumlah klub Eropa. Namun, akhirnya Los Blancos diyakini sukses memenangkan perburuan.

Menurut laporan AS, manajemen Madrid memberikan tebusan senilai 210,000 pounds guna meyakinkan klub Chinese Super League tersebut untuk melepas sang gelandang 18 tahun.

Madrid akan mengunjungi Tiongkok pekan depan untuk melakoni tur pramusim sekaligus menuntaskan kesepakatan transfer Lin Liangming dari Guangzhou.

Skuat asuhan Rafael Benitez tersebut, saat ini memang tengah menjalani tur. Tur pertama berlangsung di Australia dengan tajuk International Champions Cup. Di sana, Los Blancos bakal berhadapan dengan AS Roma dan Manchester City.

Selanjutnya, rombongan Madrid bakal ke Tiongkok pada akhir Juli untuk menghadapi Inter dan AC Milan.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.