Sukses

Si Ayu "T" yang Jago Main Bola

Tak hanya berparas ayu, mereka benar-benar mengusai setiap teknik sepak bola dan sejago para lelaki.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola kini tak hanya milik para lelaki yang berotot dan tampan, kaum hawa berwajah cantik nan ayu pun turut menghiasi lapangan hijau.

Sejak FIFA menggelar Piala Dunia khusus Wanita, pencinta sepak bola bisa menyaksikan 22 wanita bertanding di lapangan hijau. Terbaru, adalah Piala Dunia Wanita 2015 yang digelar di Kanada beberapa waktu lalu dengan keluar sebagai juara adalah timnas Amerika Serikat.

Tak hanya berparas ayu, mereka benar-benar mengusai setiap teknik sepakbola. Oleh karena itu ada yang menyebut mereka sebagai Si Ayu T yang Jago Main.

1. Ayu Tendang
Si Ayu Tendang ini ahli dalam menendang bola, baik passing ke rekan satu tim maupun langsung tendang bola ke gawang lawan.

2. Ayu Tangkap
Si Ayu Tangkap ini berposisi sebagai penjaga gawang. Mereka jago sekali menangkap bola demi menjaga kesucian gawangnya alias tidak kemasukan.

3. Ayu Tahan
Si Ayu Tahan bisa berposisi di mana saja, tugasnya tentu saja menahan bola sebaik mungkin supaya tidak berpindah ke kaki lawan.

4. Ayu Tusuk.
Si Ayu Tusuk kebanyakan menempati posisi sayap atau sisi lapangan. Tugasnya melakukan tusukan ke dalam jantung pertahanan lawan.

5. Ayu Tembus.
Di bilang Ayu Tembus karena berhasil menembus pertahanan lawan sehingga bisa mencetak gol.

Itu lah Si Ayu T yang Jago Main Bola. Bagaimana kalau Ayu T ini dibikin video? Pasti seru, apalagi bisa dapat Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge dan Ipod Shuffle.

Yuk, buat video "Ayu T" versi kamu yang lucu dan sekreatif mungkin dengan Mizone Fres In Crispy Apple. Upload video di Youtube dengan menggunakan #KesatriaSemangat.

Baca Juga :

Video Ayu T Versi SkinnyIndonesian24

Video Ayu T Kehilangan Sendal

Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.