Sukses

Bek Manchester United Ingin Merumput di Serie A Italia

Kontrak Rafael da Silva bersama Manchester United habis pada Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Rafael da Silva di Manchester United (MU) kembali menjadi spekulasi. Cassiano Pereira, agen Rafael, mengatakan bek asal Brasil tersebut tertarik untuk merumput di Liga Serie A Italia.

Cassiano mengungkapkan, Rafael tidak masuk rencana Manajer Louis van Gaal. Setidaknya ini terlihat dari tidak dibawanya bek berusia 25 tahun itu dalam tur pramusim MU ke Amerika Serikat.

Bek Manchester United asal Brasil, Rafael Da Silva, ketika berlaga pada partai Premiership kontra Sunderland di Old Trafford, 26 Desember 2010. AFP PHOTO/ANDREW YATES

"Roma akan menjadi tim favorit untuk mendapatkannya," kata Cassiano seperti dilansir Daily Express, Rabu (15/7/2015).

"Kami akan senang berbicara dengan klub ibu kota. Italia bakal menjadi kesempatan besar, terutama karena ia memiliki paspor Portugal"

Ia mengaku sudah menjalin pembicaraan dengan sejumlah klub. "Tetapi, saya tidak bisa mengungkapkan siapa mereka," ujar Cassiano.
"Jika Fiorentina hubungi kami, kami akan sangat senang untuk berbicara. Pemain sangat tertarik bermain di Italia."

Manchester United's Rafael Da Silva sits on the substitutes bench before their UEFA Champions League Group E match against Celtic at Old Trafford in Manchester, on October 21, 2008. AFP PHOTO/ANDREW YATES

Musim lalu, Rafael hanya tampil dalam 11 pertandingan bersama MU di Liga Premier Inggris. Sejak didatangkan dari Fluminese pada 2008, ia sudah bermain lebih dari 100 laga. Adapun kontrak Rafael bersama klub berjuluk Setan Merah itu baru habis pada Juni 2016.(Dwitya Dhito/Bog)

Baca juga:

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.