Sukses

Pesta Pernikahan Mewah Kiper City "Disentil" Sosialita Inggris

Katie Price dicurigai memiliki hubungan khusus dengan Hart di masa lalu, benarkah?

Liputan6.com, Florence - Libur kompetisi dimanfaatkan betul oleh kiper Manchester City, Joe Hart melangsungkan pernikahan dengan Kimberly Crew. Pasangan itu mengambil tema vintage dalam pesta yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Hart dan Kimberly mengucap janji suci setelah enam tahun berpacaran. Hart, 28 tahun resmi memperistri Kimberly yang berusia 32 tahun. Guna mendukung tema pernikahan, Hart dan Kimberly memilih tempat di daerah perbukitan Florence, Italia. Pasangan itu juga menyewa mobil klasik untuk mempertegas tema vintage dalam pesta pernikahan.

Dari jepretan fotografer Daily Mail, terlihat Kimberly tampak gugup di dalam mobil ketika hendak menuju Gereja. Dalam pesta mewah itu, Kimberly mengenakan gaun putih disandingkan tuxedo hitam yang dikenakan Hart.

Masih menurut media Inggris itu, tamu yang hadir disambut dengan pesta meriah. Kedua mempelai menggelar pesta romantis di atas bukit.

Undangan yang hadir tidak jauh dari lapangan hijau. Di antaranya Kapten City, Vincent Kompany. Tidak ketinggalan, eks-pemain City, Joleon Lescott yang kini bermain untuk West Bromwcih Albion. Turut hadir, Adam Johnson. Pemain itu belakangan sedang tersangkut kasus hukum karena kedapatan melakukan hubungan badan dengan wanita di bawah umur.

Sementara itu, di tengah berita pernikahan Hart dan Kimberly, salah satu sosialita Inggris, Katie Price justru menuliskan kalimat bernada teka-teki menyinggung pernikahan Hart. Price seperti menyentil Hart.

"Semua tentang Hart yang menikahi pasangannya. Akankah dia mengatakan hal yang sebenarnya tentang kami?," tulis Price di Akun Twitter.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/777611/big/035115000_1418109057-Katie-Price-2.jpg

Misteri mencuat. Apakah Price sempat memiliki hubungan khusus dengan Hart?

Hanya Price dan Hart  yang tahu jawabannya. Tapi yang pasti, empat jam kemudian, model bikini yang telah menikah dengan Kieran Hayler itu menghapus postingan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.