Sukses

Bawa Barcelona Treble, Enrique Berlibur di Bali

Kehadiran Luis Enrique di Bali tak banyak diketahui orang.

Liputan6.com, Bali - Keindahan Bali kian menjadi magnet bagi turis asing, tak terkecuali para pelaku sepakbola dunia. Terakhir, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, diketahui mengunjungi Pulau Dewata untuk berlibur.

Liburan musim panas memang membuat para pelaku sepakbola dunia menikmati waktu santai. Enrique, yang baru saja membawa Barcelona meraih treble winner memilih Bali sebagai tempat dia berlibur.

Enrique tampaknya cukup penasaran dengan keindahan Pulau Bali di Indonesia. Namun, kunjungan mantan pelatih AS Roma ke Pulau Bali sepertinya jauh dari sorotan.

Kehadiran Enrique di Bali diketahui melalui akun media sosial Instagram milik seorang pengusaha asal Indonesia, Agus Mauro. Enrique terlihat berfoto dengan Agus Mauro ditemani kerabatnya.

Belum diketahui berapa lama Enrique akan menghabiskan liburannya di Bali. Selain itu, Enrique juga tidak memperlihatkan dengan siapa dia menjalani liburannya kali ini.  

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Enrique berlibur di Bali

Musim depan akan menjadi perjalanan panjang bagi Enrique bersama Blaugrana, mengingat mereka akan banyak mengikuti kompetisi. Selain La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey, Barcelona juga akan berkiprah di Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia antar Klub. 

Selain Enrique, sebelumnya kiper Manchester United, David De Gea juga menjalani liburan di Bali. Kemudian, bek Atletico Madrid, Toby Alderweireld juga baru-baru ini memilih Pulau Dewata untuk menghabiskan libur musim panasnya. (Wnd/Def)

Di bawah ini adalah foto Luis Enrique bersama Agus Mauro ketika berada di Bali: 

Luis Enrique saat menjalani liburan musim panas di Bali

 

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.