Sukses

Drama Adu Penalti Paraguay-Brasil Makan Satu Nyawa

Gonzalez menjadi pahlawan saat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksa Brasil menjalani adu penalti.

Liputan6.com, Concepcion - Kebahagiaan Derlis Gonzalez setelah membawa Paraguay lolos ke semifinal Copa Amerika 2015 ternyata tak berlangsung lama. Striker berusia 21 tahun itu harus kehilangan pamannya yang tutup usia usai laga Paraguay kontra Brasil.

Gonzalez menjadi pahlawan saat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksa Brasil menjalani adu penalti. Paraguay pun lolos setelah menang dengan skor tipis 4-3.

Sayangnya, kabar duka justru datang setelah laga usai. Paman Gonzalez terkena serangan jantung ketika menyaksikan drama adu penalti yang menegangkan tersebut.

Dokter yang berusaha menyelamatkan nyawa pamannya pun tak bisa berbuat banyak. Gonzalez pun langsung mengekspresikan kesedihannya melalui jejaring sosial.

"Kenapa hari ini paman? Anda meninggalkan saya saat saya memberikan kegembiraan. Sungguh tak bisa dipercaya," tulis Gonzalez di Twitternya.

Paraguay akan menantang Argentina dalam semifinal Copa Amerika yang digelar 30 Juni mendatang. Mereka bertekad untuk mengulangi sejarah tahun 1953 dan 1979 ketika menjadi juara. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini