Sukses

Podolski Menyesal Tinggalkan Arsenal

Podolski mengaku merasa nyaman di Arsenal.

Liputan6.com, London - Lukas Podolski akhirnya mau berterus terang soal kegagalannya bersama FC Internazionale. Podolski bergabung dengan Inter dengan status pinjaman selama setengah musim.

Namun selama 18 kali membela Inter, Podolski gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dan, kini ia pun mengungkapkan penyesalannya memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan pindah ke Inter musim lalu.

"Inter? Musim lalu sudah terjadi. Rupanya sepakbola Inggris lebih cocok dengan gaya saya, tapi saya tahu bagaimana semuanya bisa tiba-tiba berubah," kata Podolski, Rabu (24/6/2015).

"Saya memiliki karakter membantu tim yang berbeda, tapi merupakan suatu kesalahan pergi ke Inter."

Menurut Podolski, sejatinya ia selalu merasa nyaman di Arsenal, baik bersama fans, tim dan juga pelatih. Podolski mengaku kualitas dirinya sudah pas dengan Arsenal

"Di sepakbola, ada kalanya ketika semua tak berjalan sesuai harapan. Anda tak harus bermain sebagai starter. Itulah yang saya lakukan dan kini saya menatap ke depan," tandasnya.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

Hengkang dari Sampdoria, Samuel Eto'o Gabung Klub Turki

Neymar Akhirnya Angkat Bicara Soal Insiden di Santiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini