Sukses

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

De Gea terlihat bersama seorang wanita, yang diduga kekasihnya..

Liputan6.com, Denpasar - Kiper Manchester United David de Gea dikabarkan sedang berada di Bali. Keberadaan penjaga gawang yang kini tengah diterpa isu kepindahannya ke Real Madrid banyak dibicarakan di beberapa akun Twitter.

Dalam akun Twitter itu, De Gea terlihat berada di Bandara Internasional Ngurah Rai, Rabu  (24/6/2015) malam. De Gea memakai kaus putih dengan celana jeans pendek.

Bahkan, terpampang pula foto De Gea bersama seorang wanita, yang diduga kekasihnya, Edurne Garcia.

Kiper MU dan Timnas Spanyol David De Gea (JOE KLAMAR / AFP)

De Gea sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Klub pimpinan Florentino Perez itu membutuhkan De Gea untuk menjadi penerus kiper andalannya Iker Casillas. Madrid merasa sudah saatnya Casillas diganti karena performanya mulai menurun seiring termakan usia.

Madrid tergiur memiliki De Gea setelah melihat pemain 24 tahun itu tampil cemerlang bersama MU di musim 2014-2015. De Gea terpilih sebagai pemain terbaik MU musim lalu.(Ian/Ary)

 

Baca Juga

7 Pemain Madrid yang Diincar MU

Madrid Bikin MU dan Barcelona Gigit Jari

3 Bintang Indonesia yang Putuskan Jadi Mualaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United