Sukses

Inter, MU, dan Chelsea Berebut Bintang Atletico

Kontrak pemain Brasil ini akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Madrid- Tiga klub besar Eropa yakni Inter Milan, Manchester United dan Chelsea bakal terlibat persaingan sengit di bursa transfer musim panas ini. Mereka memperebutkan bek tangguh Atletico Madrid Joao Miranda.

Awalnya Chelsea dan MU yang bersaing mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Namun kini Inter, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, ikut memanaskan persaingan.

Inter sangat butuh pemain seperti Miranda karena lini belakangnya kurang kokoh musim lalu. Nemanja Vidic dan Andrea Ranocchia kerap tidak konsisten penampilannya.

Kabarnya Inter sudah memberikan penawaran awal senilai 12 juta euro. Namun pinangan La Beneamata ini ditolak oleh Atletico. Rival sekota Real Madrid itu menginginkan uang lebih besar.

Miranda memang hampir pasti dijual musim panas ini. Meski tenaganya masih dibutuhkan pelatih Diego Simeone, Atletico perlu menjualnya tahun ini karena kontrak Miranda akan habis Juni 2016.

Atletico tentu tidak mau kehilangan Miranda secara cuma-cuma. Apalagi eks pemain Sao Paulo itu diperkirakan tak mau memperpanjang kontrak karena ingin mencari suasana baru. (Tho/Ary)

Baca juga:

Evan Dimas Terpukau dengan Stadion di Singapura

Pesan Sang Kekasih, Evan Dimas Harus Rajin Ibadah

Video Pengakuan Evan Dimas Soal Pertama Kali Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Joao Miranda