Sukses

Pesan Sang Kekasih, Evan Dimas Harus Rajin Ibadah

Evan Dimas saat ini sedang berada di Singapura.

Liputan6.com, Surabaya - Gelandang tim nasional Indonesia U-23, Evan Dimas, saat ini sedang berjuang di ajang SEA Games 2015 di Singapura. Sang kekasih, Ishardianti, memperingatkan Evan agar rajin ibadah.

Pada akun twitter pribadinya @isha_DD berpesan pada kekasihnya yang sedang berada di Singapura. Saat itu Ishardianti memberi selamat pada Evan karena sukses membungkam tuan rumah Singapura 1-0 lewat aksi gol semata wayangnya.

"Alhamdulilah,, selamat ya yah, ndak boleh sombong, terus dijaga sholatnya,, seberapa jauh jarak tetap doa yang mendekatkan, miss you," ucap Ishardianti pada akun twitternya.
Begini Evan Dimas menghabiskan waktu bersama pacarnya, Ishardianti. (via: instagram.com/evhandimas)
Pada ajang SEA Games 2015, Indonesia berhasil keluar sebagai runner up grup A di bawah Myanmar. Akan tetapi mereka gagal menembus babak final usai dihajar Thailand 0-5.

Evan Dimas sendiri sukses menceploskan empat gol di ajang ini. Laga terakhir Indonesia di ajang ini adalah saat memperebutkan medali perunggu kontra Vietnam, Senin (15/6).(Ton/Ary)

*Siapa pemain favorit kamu di SEA Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal. Menangkan hadiah menarik berupa Jersey bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini