Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Venezuela Kalahkan Kolombia, Wanita Ini Tampil Polos di TV

Pallares bugil usai Venezuela meraih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta- Keberhasilan Venezuela membuat kejutan di laga pertama Copa Amerika 2015 dengan mengalahkan Kolombia dirayakan besar-besaran oleh rakyat mereka tak terkecuali model yang juga pembaca berita, Yuvi Pallares.

Tak lama setelah negaranya menang 1-0 atas Kolombia, Pallares langsung tampil tanpa busana saat membacakan berita untuk Desnudando La Noticia.

Awalnya Pallares tampil di TV dengan mengenakan pakaian dalam lengkap. Perlahan, dia melucuti satu demi satu sehingga akhirnya tampil tanpa sehelai benang pun.

Pallares bersama tujuh rekannya di Desnudando La Noticia memang telah berjanji akan bugil secara kolektif di TV setiap kali Venezuela meraih kemenangan di Copa Amerika 2015. Janji tersebut dibuat sebelum Copa Amerika 2015 dimulai.

Sebenarnya aksi buka-bukaan presenter Desnudando La Noticia bukan hal baru. Sesuai namanya Desnudando La Noticia selalu menghadirkan wanita seksi untuk membacakan berita. Wanita-wanita tersebut berpakaian minim atau bahkan tanpa busana.

Namun janji mereka untuk bugil bagi Venezuela kali ini menarik perhatian karena ternyata mampu mengangkat prestasi tim asuhan Noel Sanvicente.

Venezuela berpeluang lolos ke perempat final. Mereka sudah mengoleksi tiga poin dan masih menyisakan dua laga lagi. Besok mereka bertemu Peru sebelum bersua Brasil di laga pamungkas Grup C.

Bagi Pallares sendiri, ini bukan kali pertama dia membacakan berita olahraga tanpa mengenakan pakaian. Awal Mei lalu Pallares juga pernah melakukan aksi serupa saat sedang membacakan berita mengenai bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. (Tho/Ary)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini