Sukses

Harry Kane Diminta Tolak MU, Kenapa?

Kane tidak akan dapat jaminan main di tim utama setiap pekan.

Liputan6.com, London- Striker muda Tottenham Hotspur Harry Kane disarankan tidak tergiur pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini karena dikhawatirkan akan merusak kariernya.

The Red Devils memang termasuk salah satu klub yang tertarik memboyong Kane. Pemain 21 tahun itu disiapkan jadi tandem wayne Rooney. MU butuh striker baru karena baru saja memutuskan tidak mempermanenkan Radamel Falcao

MU tergiur memiliki Kane setelah melihat kehebatan pemain nasional Inggris itu dalam membobol gawang lawan. Musim lalu Kane merupakan pemain lokal tertajam di Liga Premier Inggris.

Kane diminta mantan pemain Bolton Wanderers Fabrice Muamba berhati-hati menyikapi ketertarikan MU. Meski Setan Merah menawarkan kesempatan main di Liga Champions, Muamba menilai lebih baik Kane bertahan di White Hart Lane.

Muamba melihat Kane tidak mendapat jaminan bakal jadi pemain inti di Old Trafford. Sedangkan di Tottenham, Kane bakal selalu main sejak menit pertama.

"Tidak ada gunanya pergi ke MU jika anda tidak menjadi bintang utama. Di Spurs dia merupakan pemain nomor satu, dia bintang utama saat ini. Kecuali dia yakin bakal jadi bintang utama di MU. Saya akan menyarankan dia tetap di Spurs dan meningkatkan kariernya," tutur Muamba.

Baca Juga
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini