Sukses

Keindahan Perayaaan Final Champions Bersama Heineken di Berlin

Tak hanya menonton pertandingan final Liga Champions, Kemal dkk juga diajak menjelajahi kota Berlin dengan cara yang unik

Liputan6.com, Jakarta Minggu (7/6) menjadi malam tak terlupakan bagi Andra Friandana, Adityawarman Arioseno, dan Kemal Vivaveni yang tergabung dalam Tim Greenfolks. Mimpi mereka untuk menyaksikan final Liga Champions dibawah langit eropa di Olympiastadion Berlin akhirnya terwujud berkat Heineken.

Berbagai experience dan pernak-pernik yang hadir di Final Liga Champions hingga antusias para suporter Barcelona dan Juventus membuat mereka takjub dan tak bisa banyak berkata-kata.

Tak hanya menonton pertandingan final Liga Champions, Kemal dkk juga diajak menjelajahi kota Berlin dengan cara yang unik dan menikmati akses khusus VIP di Champions Village dari Heineken.

Andra Friandana, salah satu anggota Tim Greenfolks rajin mengunggah setiap momen-momen seru dan unik selama di Berlin. Seperti di Steigenberger, foto bersama patung beruang Berlin, Berlin City Tour dengan mobil khas Jerman, menonton pertunjukan di Kraftwerk Mitte, Booth Heineken di Champions Festival di luar stadion kota Berlin, hingga mengabadikan momen lewat video baik di luar maupun di dalam stadion. path.com/moment

"Seperti MIMPI bisa berada di UCLFinal," ujar Andra di akun twitternya.

Tak hanya menonton pertandingan final Liga Champions, Kemal dkk juga diajak menjelajahi kota Berlin dengan cara yang unik

Yel-yel para suporter yang selalu bergemuruh di dalam stadion menjadi salah satu pendamping Tim Greenfolks menyaksikan Final Champions di bangku penonton Olympiastadion, Berlin, Jerman.

Dan akhirnya, mereka pun bisa merasakan secara langsung perayaan sang juara Barcelona yang berhasil menggenggam Trophy Champions untuk keempat kalinya setelah mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.

Tim Greenfolks keluar sebagai pemenang dengan jumlah pengunjung terbanyak yaitu lebih dari 800 penggemar sepak bola.

"Tim Greenfolks menghadirkan sebuah konsep nobar yang tidak hanya spektakuler, namun juga memiliki ciri khas Heineken yang penuh dengan kejutan, “ tutup Jessica.

Ingin tahu serunya perjalanan Tim Greenfolks di Berlin, ikuti Timelinenya di #CHampionsTheMatch, #TeamGreenFolks di seluruh social media Heineken Indonesia, @HeinekenID ; FB Heineken Indonesia ; Instagram @HeinekenID.

Tak hanya menonton pertandingan final Liga Champions, Kemal dkk juga diajak menjelajahi kota Berlin dengan cara yang unik

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini