Sukses

Blunder, Sponsor MU Beberkan Transfer Gundogan

IIkay Gundogan sudah pasti ke Old Trafford?

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Iikay Gundogan. Peluang MU semakin besar usai pria asal Jerman itu memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Dortmund.

Fans The Red Devils nampaknya dapat lebih bergembira setelah mengetahui kedekatan Gundogan dengan MU. Terlebih salah satu partner bisnis MU, Bwin, secara terang-terangan membeberkan bahwa gelandang Timnas Jerman itu akan bergabung dengan skuat asuhan Louis van Gaal.

Pada akun twitternya, Bwin, menyebut, "Ucapkan halo pada Gundogan, tampaknya ia akan bergabung dengan Manchester United musim panas ini #MUFC."

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/898250/original/022195500_1433998448-Untitleddd.jpg

Akan tetapi tidak lama setelah memposting kata-kata tersebut, Bwin langsung menghapusnya dari twitter. Namun hal itu tetap dapat diabadikan berkat @BusbyBulletin yang menyadur gambar kicauan Bwin itu.

Saat membela Dortmund, Gundogan sempat mengalami cedera di awal musim 2014-15. Performanya pun menurun drastis karena cedera yang dialaminya. Namun, ketika memasuki tahun 2015, dia adalah pemain kunci Dortmund. Pria berpostur 180 cm itu menjadi pemain kreatif keempat di Dortmund sepanjang tahun 2015. (Ton/Tho)

Baca juga:

5 Bek yang Pantas Direkrut Manchester United

"Depay Mirip Ronaldo, Bukan Robben!"

'Andrea Pirlo' Jadi Andalan Singapura Melawan Indonesia U-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini