Sukses

Ketika Ronaldo Jadi "Bulan-bulanan" Anak Messi

Meme-meme Ronaldo dipecundangi anak Messi tersebar luas di media sosial.

Liputan6.com, Barcelona - Kesuksesan Lionel Messi bersama Barcelona lewat torehan treble winner tentu akan selalu dikait-kaitkan dengan kegagalan Cristiano Ronaldo musim ini. Messi memperoleh puja-puji, sedangkan Ronaldo malah dicemooh kalah bersaing dari penyerang internasional Argentina ini.

Namun, apa jadinya bila kegagalan Ronaldo kemudian malah membuatnya jadi olok-olok di dunia maya. Apalagi, kemudian perbandingannya bukan lagi antara Messi dan Ronaldo, melainkan anak Messi Thiago dengan mantan winger Manchester United itu. 

Sejumlah meme di media sosial Twitter menggambarkan bagaimana Ronaldo dipecundangi oleh anak Messi, Thiago. Beberapa gambar hasil editan di antaranya memperlihatkan Thiago tengah menekel Ronaldo serta menggocek kapten Timnas Portugal itu.  

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Gambar lainnya menunjukkan bagaimana Thiago menceploskan bola ke gawang Iker Casillas dan lepas dari kawalan Ronaldo. Bukan hanya itu, ada juga gambar Ronaldo "dikolongin" oleh Thiago, yang usianya baru menginjak dua tahun.

Seperti diketahui, saat perayaan Barcelona juara Liga Champions di Olympiastadion, Messi ikut mengajak sang anak ke dalam lapangan. Thiago pun terlihat asyik berlarian di lapangan dan dari foto-foto itu pula meme bersama Ronaldo di-edit. 

Adalah pemilik akun Twitter @barzaboy, yang menyebarkan sejumlah meme olok-olok kekalahan Ronaldo dari Thiago. Sementara akun Twitter @lucasammr menuliskan: "CR mencetak 48 gol di La Liga? Itu manis. Thiago Messi telah memiliki lebih gelar La Liga dibandingkan Ronaldo," tulis dia. (wnd/ary)   

Baca juga:  

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini