Sukses

Bobotoh Tantang Persib Gelar Laga Perpisahan

Yana Umar berharap ada pertandingan persahabatan antara fans dengan Maung Bandung, sebelum wacana pembubaran terealisasi.

Liputan6.com, Bandung - Pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, mengatakan dirinya berharap ada pertandingan persahabatan antara fans dengan Maung Bandung, sebelum wacana pembubaran tim kesayangannya terealisasi.

"Harapan kita ada pertandingan perpisahan, Persib lawan bobotoh. Kan bisa menjadi pertandingan yang momentum juga untuk kita sebagai bobotoh. Keputusan manajemen saya kira logis dalam kondisi saat ini," kata Yana dalam laman resmi klub, persib.co.id, Senin (8/6/2015) sore.

Manajer Persib Umuh Muchtar sempat mengutarakan rencananya untuk tidak mempertahankan tim karena tak sanggup membayar gaji pemain selama berhentinya kompetisi.

"Tidak ada yang tercapai dari Menpora dan PSSI untuk menata sepakbola Indonesia, jadi mau Menpora dan PSSI sama saja," pungkasnya.

Hingga akhir bulan ini, seluruh penggawa Maung Bandung akan diistirahatkan. Bila kompetisi tak kunjung dimulai, termasuk turnamen pra-musim, para pemain berhak untuk pindah ke klub lain.(Ris/Ian)

Baca Juga:

Perolehan Medali SEA Games: Indonesia Masih di Peringkat 4

Kenang Bencana Kinabalu, Perhelatan SEA Games Berhenti Satu Menit

Horas Manurung Sumbang Satu Emas untuk Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini