Sukses

Rekan M. Fadli Minta Netizen Tidak Sebarkan Video Kecelakaan Maut

Kabar duka menyelimuti arena balap Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Kabar duka menyelimuti arena balap Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pebalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT), M. Fadli Imammudin, harus menjalani perawatan intensif usai kecelakaan tragis yang menimpanya.

Kecelakaan tragis tersebut terjadi saat Fadli menjalani seri kedua Asia Road Racing Championship 2015, Minggu (7/6/2015) kemarin. Saat melakukan selebrasi menghadap ke tribun penonton, tiba-tiba motor sang pelabap ditabrak dari belakang oleh Jakkrit Sawangswat asal Thailand.

Dalam video yang diunggah sebuah stasiun televisi, posisi kaki kiri Fadli tengah terbuka, tidak menjepit tangki. Nahas bagi keduanya karena tabrakan tak dapat dihindarkan hingga mereka terlempar jauh. Video tersebut membuat rekan setim Fadli, Dimas Ekky Pratama, yang turut ikut berkompetisi di kelas SuperSport 600cc ikut berkomentar.

Dimas meminta agar semua masyarakat dapat mendoakan kesembuhan Fadli. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar terbaru dari kondisi Fadli yang baru menjalani operasi tadi malam.

M. Fadli Imammudin (C) fb


Seharusnya Fadli naik podium juara usai menyelesaikan Race Kedua, kelas SuperSport 600 cc tersebut di posisi pertama. Namun, pebalap muda Andi Gilang menggantikan seremoni podium sebagai salah satu perwakilan AHRT. (Ris/Ary)

Baca Juga:

Suarez: Juventus Bikin Barcelona Menderita

Tidak Dapat Penalti, Pogba Kecam Wasit

Luis Enrique Puji Habis Messi Cs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.