Sukses

Ada Film The Mask di Balik Perunggu Tim Indonesia

Film The Mask merupakan film yang diperankan oleh Jim Carrey.

Liputan6.com, Singapura - Kesuksesan tim renang indah meraih medali perunggu pada nomor team free combination ternyata terinspirasi dari sebuah film. Ya gerakan dan lagu Tri Eka Sandiri dan kawan-kawan ternyata mengadaptasi dari film "The Mask".

Film The Mask merupakan film yang diperankan oleh Jim Carrey. Dalam film yang dirilis tahun 1994 itu, Jim memerankan tokoh Stanley Ipkiss yang berubah menjadi pahlawan setelah memakai topeng dari Loki.
 
"Ya kami memang mengambil gerakan dan lagu dari film itu. Bahkan jika Anda perhatikan, kostum tim Indonesia bercorak hijau seperti topeng di film The Mask," ujar pelatih tim renang Indonesia Dinda Rachmani.
 
Di sisi lain Dinda menilai Indonesia harusnya bisa meraih prestasi lebih baik di nomor ini. Namun satu kesalahan yang dilakukan anak asuhnya membuat Indonesia kalah tipis dengan Malaysia dalam total poin.

"Ya tadi ada kesalahan, tapi mungkin yang menyadari hanya tim pelatih dan juri. Nanti akan ada evaluasi lagi  setelah SEA Games," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini