Sukses

Aktor Film 5 Cm Bukan Fans Karbitan Manchester City

Fedi Nuril sudah menyukai Manchester City sejak akhir tahun 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor 5 Cm, Fedi Nuril menceritakan kekagumannya tentang klub idolanya yang berlaga di Liga Premier Inggris, Manchester City. Mengapa artis berusia 32 tahun tersebut menyukai tim yang bermarkas di Etihad Stadium?

Dia mengatakan dirinya bukanlah fans karbitan Manchester Biru. Fedi cukup kesal dengan orang yang menyebutnya menyukai City sejak klub yang dinahkodai Manuel Pellegrini itu dibeli orang raja minyak, Sheikh Mansour.

"Sejak akhir tahun 1990-an saya menyukai Manchester City saat mereka masih berada di Divisi Dua. Banyak yang mengira saya menyukai City sejak tim ini dibeli oleh orang Arab (Sheikh Mansour). Orang lain malah menyebut saya fans karbitan, padahal tidak," katanya saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Selasa (19/5/2015).

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/880024/original/060088900_1432026854-Fedi_Nuril.JPG

"Saya menyukai City sejak SMA karena ingin berbeda dengan teman yang ngefans dengan Manchester United, Chelsea atau Arsenal," lanjut pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta itu.

Fedi juga menjelaskan, band rock asal Inggris, Oasis juga turut membantunya mencintai Manchester Biru.

"Saya penggemar berat Oasis. Setiap saya melihat interview Oasis, mereka selalu mengatakan Manchester City dan sangat mencintainya," dia mengakhiri.

Baca juga:

QNB League Dihentikan, Persija Putus Kontrak Seluruh Pemain

5 Pemain Kunci Barcelona di La Liga, Selain Trio MSN

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.