Sukses

Prediksi Arsenal vs Sunderland: The Gunners Buru City

Meskipun peluangnya kecil, Arsenal masih bisa menyalip City.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu (20/5/2015). The Gunners butuh kemenangan guna mengejar Manchester City di klasemen.

Arsenal kini berada di peringkat 3 dengan 71 poin. Sementara City di posisi kedua dengan 76 angka. The Gunners masih menyisakan dua laga, sementara City tinggal satu.

Jadi, meskipun peluangnya kecil, Arsenal masih bisa menyalip City. Tentunya dengan catatan mereka mampu memenangi 2 laga sisa, dan The Citizens terpeleset.

Melawan Sunderland, Arsenal dipastikan bermain tanpa Alex Oxlade-Chamberlain dan Mathieu Debuchy. Keduanya masih cedera. Sementara Danny Welbeck sudah bisa kembali merumput.

"Lawan Sunderland adalah pertandingan penting. Mereka akan berjuang untuk hidup mereka dan kami memiliki dua pertandingan kandang dan kami ingin finis dengan kuat sebelum final Piala FA," kata gelandang The Gunners Aaron Ramsey di situs resmi klub.

Ya, selain finis kedua, target lain Arsenal adalah Piala FA. Meriam London akan menghadapi Aston Villa di Wembley pada 30 Mei mendatang.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/881056/original/044017900_1432118586-statistik-arsenal-vs-sunderland-1-yos-150520.jpg

Baca Juga:

Mancini: Kualitas Juve dan Inter Beda Tipis

Analisa Bos Chelsea Banyak Pemain "Layu Sebelum Berkembang"

Skuat Brasil Ternyata 'Titipan' Sponsor?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Prediksi Liga Inggris

Video Terkini