Sukses

Susunan Pemain MU vs Arsenal: Falcao Tumpuan Tuan Rumah

Wayne Rooney absen dalam duel terakhir di Old Trafford musim ini karena cedera.

Liputan6.com, Manchester - Tanpa Wayne Rooney yang mengalami cedera, Manchester United (MU) tampil dengan Radamel Falcao sebagai ujung tombak di lini depan. Bisa dibilang, manajer MU, Louis Van Gaal tidak memiliki pilihan bomber ketika menjamu Arsenal.

Dalam laga terakhir di Old Trafford musim 2014-15, Minggu (17/5/2015) MU tampil dengan formasi 4-5-1. Falcao yang seorang diri di barisan depan bakal disokong lima gelandang. Juan Mata menempati posisi sayap kanan, sedangkan Ashley Young di posisi sayap kiri.  Marouanne Fellaini dan Ander Herrera sebagai gelandang tengah. Dan Daley Blind berperan sebagai gelandang jangkar.

Di barisan belakang, Antonio Valencia dan Marcos Rojo masing-masing sebagai full back kanan dan kiri. Bek tengah diserahkan pada Chris Smalling dan Phil Jones. Kiper dipercayakan David de Gea.

Menghadapi MU, The Gunners  bermain dengan formasi favorit 4-2-3-1. Olivier Giroud berperan sebagai striker tunggal. Pemain asal Prancis itu bakal didampingi oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyandingkan Santi Cazorla dan Francis Coquelin sebagai gelandang jangkar. Di belakang, terdapat duet bek tengah Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Nacho Monreal dan Hector Bellerin menjadi bek sayap kanan dan kiri. Kiper David Ospina menjadi benteng terakhir pertahanan Arsenal.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Antonio Valencia, Juan Mata, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Radamel Falcao

Arsenal: David Ospina, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Alexis Sánchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Olivier Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.