Sukses

"Semua Orang Senang Jika Madrid Kalah"

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengakui Barcelona adalah tim yang sangat baik

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone melontarkan candaan yang ditujukan kepada rival abadi mereka Real Madrid. Simeone bergurau bahwa, "jika Madrid kalah maka semua orang akan senang."

Ucapan Simeone ini diutarakan mengomentari nasib yang dialami Madrid di ajang Liga Champions. Apalagi, setelah kegagalan itu muncul spekulasi Madrid akan mengganti pelatihnya.

"[Di Carlo Ancelotti mungkin meninggalkan Real Madrid], dia seorang pelatih yang hebat. Jika [Madrid] melepaskan dia, mereka akan kehilangan bagian penting dari skuat mereka," kata Simeone..

"Seperti sudah ditakdirkan, kita bertemu lagi di saat-saat seperti ini. Tapi, hei, jika Madrid kalah maka semua orang senang! "

Diego Simeone (Jose Jordan/AFP)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Hebat

Simoene berkata hal ini jelang pertandingan melawan Barcelona, Minggu (17/5/2015). "Los Colchoneros" julukan lain Atletico, pemah bermain imbang 1-1 dengan Barca di pertandingan terakhir musim lalu. Namun, kali ini situasinya akan berbeda.

"[Yang mengkhawatirkan saya] adalah bahwa Barcelona adalah tim yang sangat baik. Ada begitu banyak hal yang bisa saya katakan tentang mereka, tapi saya lebih baik diam, "katanya.

"Tapi kita tidak bisa berpikir tentang itu. Kami tetap harus bermain baik seolah-olah itu yang terakhir."

Menurut Simeone, ketika para pemain berpikir tentang kualitas lawan, itu akan memblokir pikiran positif. "Karenanya, pesan saya kepada para pemain adalah: tidak berpikir, namun hanya menjalankan, ujarnya.

 

Baca Juga:

Tekuk Inter, Morata Jadi Pahlawan Kemenangan Juve

Ungguli Lorenzo, Marquez Start Terdepan di GP Prancis

Gerrard Ucapkan Salam Perpisahan untuk Suporter Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini