Sukses

Bek Dnipro Tagih Janji Pensiun Higuain

"Sebelum pertandingan, Higuain mengatakan bahwa dia akan pensiun jika Napoli gagal menang."

Liputan6.com, Dnipro - Bek Dnipro Dnipropetrovsk Artem Fedetskiy meminta Gonzalo Higuain memenuhi janjinya pensiun usai Napoli tersingkir dari semifinal Europa League.

"Sebelum pertandingan, Higuain mengatakan bahwa dia akan pensiun jika Napoli gagal menang. Sekarang dia harus berhenti bermain sepak bola," ucap Fedetskiy seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan tunggu hingga besok. Setiap orang harus bertanggung jawab dengan apa yang mereka katakan. Mungkin Higuain tidak percaya kami sebuah tim yang berharga," tambahnya.

Dnipro menang 1-0 atas Napoli di NSK Olimpijs'kjv Stadium pada leg kedua babak semifinal Liga Europa, Jumat (15/5/2015) dinihari WIB. Dengan demikian, Dnipro memastikan satu tiket di babak final setelah menang agregat 2-1 atas Napoli.

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain merayakan selebrasi bersama Marek Hamsik usai mencetak gol kegawang Inter Milan pada laga serie A di stadion San Paolo, Italy (8/3/2015).  Napoli bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan. (Reuters/Ciro De Luca)

Baca juga:

Terungkap, Penyesalan Terbesar Gerrard Membela Liverpool

Inter Semakin Gencar Kejar Toure

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.