Sukses

Morata Tak Punya Dendam Lagi Pada Real Madrid

Morata akan kembali ke Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak pindah tahun lalu.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata meyakinkan dirinya sudah tak punya dendam lagi pada Real Madrid setelah ditendang pada musim panas lalu. Striker Juventus itu hanya fokus untuk membawa timnya lolos ke final Liga Champions.

Morata akan kembali ke Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak pindah tahun lalu. Dan ia membawa misi sulit untuk mempertahankan kemenangan di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu.

"Saya tidak punya dendam apapun pada Madrid. Saya justru bersyukur karena Carlo Ancelotti memberikan saya banyak kesempatan bermain termasuk di final Liga Champions musim lalu," kata Morata seperti dilansir Forza Italian Football.

"Hal inilah yang membuat saya tak perlu membuktikan apapun di Bernabeu. Saya pemain Juventus dan akan melakukan yang terbaik untuk tim," kata Morata.

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di sisi lain, Morata enggan berbicara tentang peluangnya kembali ke Madrid. Meski Los Galacticos punya opsi buyback jika Morata tampil mengesankan.

"Saya sangat bahagia di Turin. Lagipula Juventus membuktikan sebagai salah satu tim terbaik di Eropa. Tujuan saya hanya membawa tim ke final," pungkas Morata.

Baca juga:

Langkah Madrid dan Juventus ke Berlin Ditentukan Eks Bintang MU

5 Pemain Juventus yang Bisa Bungkam Madrid di Bernabeu

Perjalanan Barcelona Menuju Final Liga Champions di Berlin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini