Sukses

Bertandang ke Allianz Arena, Barca Akan Diperkuat Mathieu

Jeremy Mathieu kemungkinan dapat tampil memperkuat Barcelona melawan Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique bisa bernafas lega saat timnya bertandang ke Allianz Arena menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (13/5/2015) lusa. Pada laga nanti, Barca dapat memainkan salah satu bek tangguhnya, Jeremy Mathieu.

Seperti dikabarkan Sportsmole, Senin (11/5/2015), Mathieu sudah pulih dari cedera tendon achilles yang menimpanya. Cedera tersebut ia dapat saat menghadapi Cordoba, 2 Mei lalu.

Akibatnya, bek asal Prancis itu tidak bisa melakoni leg pertama kontra Muenchen dan absen menghadapi Real Sociedad di La Liga Spanyol. Namun, pada Minggu (10/5/2015), Mathieu sudah ikut kembali berlatih dengan skuat utama Blaugrana.

Barca merekrut Mathieu di bursa transfer musim panas 2014-15 dari Valencia. Kehadiran bek 31 tahun tersebut mampu menutup ruang kosong yang ditinggalkan Carles Puyol menyusul keputusannya untuk pensiun.

Baca juga:

Aguero Hat-trick, City Pesta Gol ke Gawang QPR

Ditahan Chelsea, Peluang Liverpool ke Liga Champions Menipis

Rosberg Asapi Hamilton di GP Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.